Rabu, 15 April 2015

Cerita umroh part 4

Jakarta - Solo

Jum’at 20 Maret 2015

Alhamdulillah jam 13.45 WIB kita sampai di bandara Soekarno Hatta Jakarta, setelah antri bagian imigrasi kita langsung pamitan sama rombongan yang lain dan Mas Malik nelfon petugas armina yang ngurusi rombongan soklat yaitu Mas Aris dia juga orang jawa, setelah di jemput Mas Aris kita langsung menuju ke waiting room buat ke solo karena pesawat take off jam 17.00 WIB tapi sebelumnya aku bilang kalo koperku hilang dan Mas Aris minta nomer telfonku katanya nanti bakal di cariin sama dia. 

Setelah satu jam di waiting room tiba-tiba Mas Aris telfon kalo ini ada koper armina tapi nggak ada identitas apapun dan aku di suruh balik lagi ke bagian samping imigrasi nah tuhh turunlah aku dan pas sampe ALHAMDULILLAH KOPERKU KETEMU walaupun semua tanda pengenal koper hilang tapi di gembok nya itu aku tulisin namaku jadilah bener itu koperku, bersyukur banget berarti masih rejekiku alhamdulillah :D dan mas aris bilang sambil ngasih spidol buat nulis nama dan nomer hp ku di koper dan aku tambahi kasih sleyer ungu buat tanda dan koperku langsung bisa di gabungin sama koper keluargaku yang lain, dan aku bilang makasih banget sama mas Aris terus pas jalan mau balik lagi ke waiting room saking senengnya aku sampek dadah2 nggak jelas ke mas Aris hahahaah :D

wajah-wajah lelah, di dalam pesawat ketika balik
ke solo

Jam 17.00 WIB kita terbang balik ke Solo, dan sampek di bandara Adi Soemarmo jam 18.00 kita turun dari eskalator udah keliatan saudara-saudara yang ngejemput kita mana ponakanku treak-treak nggak jelas lagi sambil dadah2, setelah kelar urusan koper kita pamitan sama rombongan klaten mbak tati, mbak vita, mas malik dan yang paling haru sampe nangis ketika pamitan sama kakung sumardi sama uti surip karena mereka udah kayak kakek sama nenek kita pas di saudi. Keluar bandara kita di sambut keluarga yang pada mau cipika-cipiki dan disini kita nangis haru semuanya. Sampek rumahpun kita di sambut dengan hadrah yang bikin aku nangis haru, dan ternyata di rumah juga udah buanyaaakkkkk banget yang nungguin kita balik, setelahnya kita makan2 bareng dan minum air zam-zam bareng :D

Hadrah :D

Kumpul2 bareng kelurga dan saudara

Kumpul2 bareng keluarga dan saudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar