Jumat, 21 Februari 2014

Sinopsis Just You


Aku tau drama taiwan ini gara-gara searching di google drama korea, dan tiba-tiba muncul judul drama taiwan ini (gak nyambung dari korea ke taiwan) dan kayaknya yang main ganteng hihihi jadilah aku cari tahu sinopsis ini drama. Dan langsung aku search yang jual ni dvd di mbah google, taraaa tiga hari kemudian dvd nya nyampek rumah dan cuss langsung aku tonton sampek begadang :D dan aku langsung tertarik ama pemerean utamanya Aaron Yan yang sumpee ganteng banget menurutku

Kalau gitu cuss silahkan di baca sinopsisnya....

PEMAIN
-Aaron Yan sebagai Qi Yi/Xiao Yi/Lao Ban
-Puff Guo sebagai Cheng Liang Liang
-Catherine Wang sebagai Kate Liang
-Tang Zhen Gang sebagai Alex
-Ah Xi sebagai Princess
-Rim sebagai Ou Lai En 
-Ke Ya Qing sebagai Shi Cui XIa
-Zeng Yun Rou sebagai Mie Mie
-Dean Fujioka sebagai Dean




SINOPSIS
Cerita bermula dari Cheng Liang Liang yang baru akan memulai harinya dengan mandi dan bersiap-siap ke kantor karena hari itu ada hari "spesial" di kantor, yaitu Alex akan melamar Kate.  Namun, hari itu Cheng Liang Liang harus dikejutkan dengan kedatangan tamu tidak diundang ke rumahnya, laki-laki itu memaksanya keluar dari rumah dan mencari rumah lain dalam waktu 24 jam, dengan alasan ia telah membeli rumah itu. Tidak diterima diperlakukan seperti itu, Cheng Liang Liang menolak untuk pindah dengan berkelit bahwa ia telah membayar uang sewa untuk 6 bulan, yang tandanya ia masih mempunyai waktu 3 bulan untuk tetap tinggal di sana. Cheng Liang Liang pun meninggalkan laki-laki itu dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini setelah ia selesai bekerja.

Rupanya, hari itu Cheng Liang Liang sangat sial, karena ternyata Gaze, kantor tempatnya bekerja kedatangan CEO baru, yaitu lelaki yang sama yang tadi ia temui di rumah. Kedatangan lelaki ini membawa banyak perubahan terutama semenjak diberlakukannya larangan berkencan di Gaze yang mempengaruhi kehidupan percintaan Alex dan Kate, juga karyawan lainnya. 

Demi mempertahankan hubungan Alex dan Kate yang nyaris hancur semenjak larangan berkencan itu, Cheng Liang dibantu oleh Princess dan Kate menyusun rencana untuk membuat Qi Yi jatuh cinta dengan Cheng Liang Liang agar larangan berkencan itu segera dihapuskan.

Nyatanya, membuat Qi Yi jatuh cinta dengan Cheng Liang Liang tidak semudah bayangan Cheng Liang Liang dan Princess, sialnya Cheng Liang Liang malah menyadari dirinya lah yang jatuh cinta dengan bosnya sendiri. Akankah cinta Cheng Liang Liang terbalaskan, apalagi setelah kemunculan Dean yang sangat ramah dan Jia Yu, gadis di kehidupan masa lalu Qi Yi? Dan apakah alasan Qi Yi sehingga ia memberlakukan larangan konyol itu?


1 komentar: