Sabtu, 08 Desember 2012

Konser 2PM di Indonesia 2012

uaaaa, 2pm konserr malem ini....
kagak bisa nonton, *jedotinjidatkebantal wakakak :D

huhuhu, q terlalu lebayy, cuman bisa baca dr status para updater yg lagi nonton di Mata Elang International Stadium (MEIS) malem ini, gpp lahh yg penting udah update, walopun di dunia maya ...wakakak (belain diri sendiri :D )

tapiii tetep ajaa ga seru kalo g nonton langsung...., *nangisdarah T.T
ga ketemu wooyoung oppa, aarrrrggghhh

cekiootttt ini update nya..... >>>>

@IRNewscom I Jakarta : BOYBAND asal Korea Selatan, 2PM akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (08/12) ini. 2PM sengaja datang ke Indonesia untuk menghibur seluruh penggemarnya.

"Kami senang bisa ada di Indonesia, kaget dengan keramahan orang Indonesia, dan kami sangat nyaman di Jakarta," ujar Jun K di press conference di Bank Mega, Jakarta Selatan, Jumat (07/12) malam. 
Salah satu personil 2PM tersebut mengaku dia dan teman-temannya sangat mencintai penggemarnya di Indonesia yang antusias menyambut kehadiran 2PM.

Hottest atau nama fans fanatik 2PM, sudah lama menunggu konser 2PM di Indonesia. Mereka akhirnya bisa bernafas lega, karena idolanya menyanggupi berbagai permintaan para Hottest untuk hadir di Indonesia.
Sebelumnya para bintang K-POP seperti Super Junior, Wonder Girls pun sudah melakukan konsernya ditanah air. Kedatangan 2PM kali ini merupakan kali kedua setelah 2011 lalu mereka menggelar konser tur Asia 'Hands Up Asia Tour.
"Kami tidak menyangka, Hottest di Indonesia sangat banyak sekali," tambah Jun K.
Rencananya konser 2PM akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan tajuk ' What Time Is It?[sai-5]

Konser di Tanah Air, 2PM berjani akan menyuguhkan sesuatu.yang sangat spesial. Menurut Nickhun Cs itu, konser What Time Is It akan berbeda dari konser Hand"s Up atau konser sebelumnya. Duh, apa ya kejutan dari 2PM?
Selain koreografi, 2PM dikabarkan akan membocorkan lagu barunya. Selain itu, mereka juga akan menambahkan sedikit parodi di konser yang akan digelar di Mata Elang Internasional Ancol, esok hari. Maklum saja, 2PM dikenal sebagai idola hallyu yang lucu.
Setelah konser di Indonesia rampung, perjalanan mereka akan dilanjutkan ke Hongkonh. Konser 2PM memang penampilan trakhir dari idola hallyu di tahun 2012. 
nihh q bagiin poto2 waktu Hi-5 di press coference ...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar